OSL dan Solomon Perkuat Kemitraan untuk Fasilitasi ETF Kripto Spot Inovatif Hong Kong

by -25 Views
IMG 20240430 032418

OSL dan Solomon Perkuat Kemitraan untuk Fasilitasi ETF Kripto Spot Inovatif Hong Kong

Perdana News Jabar, – Platform pertukaran aset digital berlisensi dan teregulasi di Hong Kong, OSL Digital Securities (“OSL”), bersama mitra pialang sekuritas serbagunanya Solomon JFZ (Asia) Holdings Limited (“Solomon”), berkembang melampaui model pialang omnibus yang ada.

Kemitraan tingkat lanjut ini sekarang mencakup dukungan konsultasi dan operasional yang komprehensif, yang dirancang khusus untuk memfasilitasi proses berlangganan dan penukaran barang yang penting untuk keberhasilan penerapan dan pengelolaan ETF Spot Crypto pertama di Hong Kong, yang siap segera diluncurkan.

Peningkatan kemitraan ini memungkinkan Solomon untuk memainkan peran kunci sebagai dealer yang berpartisipasi, memfasilitasi transaksi natura yang memungkinkan investor untuk berlangganan atau menebus saham ETF secara langsung dengan aset digital yang mendasarinya.

Keahlian OSL yang kuat dalam kustodian aset digital yang aman dan layanan perdagangan teregulasi, serta keahlian Solomon dalam menangani transaksi keuangan, memastikan bahwa ETF ini tidak hanya mematuhi standar tertinggi.

OSL – platform perdagangan aset virtual pertama dan sub-kustodian untuk dua dari tiga ETF kripto spot yang disetujui di Hong Kong Patrick Pan, Ketua Dewan Direksi dan CEO OSL, menyampaikan.

“Diperkenalkannya ETF ini menandai pengayaan lanskap keuangan Hong Kong secara signifikan, meningkatkan pilihan investasi dan likuiditas pasar yang sangat penting bagi dinamisme perekonomian kita. Di OSL, dengan memanfaatkan status kami sebagai satu-satunya perusahaan aset digital publik di Hong Kong, kami memastikan kepemimpinan melalui kepatuhan terhadap peraturan yang ketat dan rekam jejak yang terbukti, dibuktikan dengan keberhasilan audit SOC 2 Tipe 2 kami. Kami bangga mendukung inovasi keuangan yang penting ini,”

Solomon – gelombang pertama dealer berpartisipasi yang disetujui SFC untuk mendukung langganan fisik dalam bentuk barang dan penukaran ETF kripto spot di Hong Kong Thomas Tam, Chief Executive Officer SOLOWIN, berkomentar.

“Kami sangat bersemangat untuk memainkan peran penting dalam peluncuran Bitcoin dan Ethereum ETF pertama di Hong Kong. Persetujuan tersebut, yang diberikan hanya tiga bulan setelah AS memperkenalkan ETF serupa yang menarik investasi sekitar US$12 miliar, menandai kemajuan regulasi yang signifikan bagi aspirasi Hong Kong untuk menjadi pusat aset virtual global. Dan pengenalan mekanisme berlangganan dalam bentuk barang yang memungkinkan investor untuk membeli ETF menggunakan Bitcoin atau Ethereum secara langsung dipandang sebagai sarana transformatif untuk menyalurkan investasi yang signifikan ke dalam ruang aset virtual,”

Editor: Mas Bons

No More Posts Available.

No more pages to load.